Gerrard Absen Lawan Arsenal

Sabtu, 18 April 2009
Posted by Ferdian



LIVERPOOL - Liverpool bakal menjamu Arsenal di Anfield, Selasa (21/4/2009). Maskot The Reds, Steven Gerrard, diperkirakan tidak akan bisa turun ke lapangan.

Menurut berita yang dilansir The Sun, Sabtu (18/4/2009), cedera kunci paha Stevie G masih belum pulih 100%. Malah, cedera yang diperolehnya dalam latihan menyambut leg kedua perempat final Liga Champions melawan Chelsea, bertambah nyeri.

Bila Gerrard benar-benar tidak bisa diturunkan, maka kabar ini merupakan pukulan besar bagi The Reds. Maklum, saat ini pasukan asuhan Rafael Benitez tersebut tengah berjuang keras dalam perebutan posisi puncak klasemen EPL.

"Dalam sesi latihan sebelum Liga Champions melawan Chelsea, cedera otot yang diperoleh Steven sebelumnya, memburuk," ungkap sumber dari dalam Liverpool yang dikutip The Sun, Sabtu (18/4/2009).

"Pemindaian sejak itu membenarkan diagonis awal tim medis kami dan Gerrard diperkirakan bakal absen antara tujuh hingga sepuluh hari."

Selain absen dalam pertandingan menghadapi Arsenal, Stevie G juga diperkirakan belum bisa turun saat Liverpool bertandang ke Hull City empat hari setelah menjamu The Gunners.
(Sumber http://bola.okezone.com)

Label:

0 komentar: