Ronaldo: Saya Cocok di Inggris

Sabtu, 18 April 2009
Posted by Ferdian


MANCHESTER - Cristiano Ronaldo rupanya sudah benar-benar tidak ingin meninggalkan Manchester United. Untuk kesekian kalinya, winger Manchester United ini mendeklarasikan jika sudah berada di klub yang benar.

Ronaldo memang menjadi incaran utama Real Madrid di musim depan. Raksasa Spanyol tersebut sudah menyiapkan dana sebesar 75 juta poundsterling kepada Manchester United jika ingin melepas CR-7.

Namun, pemain internasional Portugal ini belum tertarik hijrah ke La Liga. Pasalnya, di United Ronaldo juga sudah mendapatkan segalanya, termasuk prestasi dan gaji dalam jumlah yang besar.

"Ini bukan masalah keberuntungan atau bukan. Tapi, Inggris adalah kompetisi terbaik. Ada tiga tim di semifinal Liga Champions. Dan saya sangat cocok bermain di liga seketat ini." jelas Ronaldo seperti dilansir The Sun, Sabtu (17/4/2009).

"Pendapat saya, Premier League jauh lebih baik dari kompetisi dimanapun. Klub terbaik dengan pemain terbaik ada di sini. Saya tidak akan kemana-mana di musim depan. Sebab saya sudah berada di klub yang benar," lanjut winger subur ini.

Dengan demikian, maka Real Madrid tampaknya sudah harus mengalihkan incarannya kepada pemain lain. Selain Ronaldo, El Merengues juga mengincar playmaker AC Milan, Kaka.
(Sumber http://bola.okezone.com)

Label:

0 komentar: